agen bola judi online
Published On: Wed, May 9th, 2018

PREDIKSI Barcelona vs Villarreal: Blaugrana Incar Rekor Baru 10 Mei 2018

Barcelona akan kembali bertemu dengan lawan sulit yaitu Villarreal di Camp Nou pada Kamis (10/5) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat Barca hanya butuh satu pertandingan lagi untuk mencatat rekor terkalahkan dalam semusim.

Barca bermain imbang 2-2 di EL Clasico walau bermain dengan 10 orang. Hasil itu tak berpengaruh terhadap posisinya di klasemen karena mereka sudah pasti keluar sebagai juara. Sekarang Barcelona sedang mengincari rekor tak terkalahkan dalam satu musim. Lionel Messi dan kolega butuh dua pertandingan lagi untuk mendapatkan rekor ini.

Villarreal bukan lawan yang mudah, mereka mendapat tiga kemenangan berturut-turut termasuk kemenangan 4-1 melawan Celta Vigo dan kemenangan tipis 1-0 lawan Valencia. Barca benar-benar harus waspada karena The Yellow Submarine masih termotivasi merusak ambisi Barcelona menuai rekor.

Pemain Kunci

Lionel Messi

PREDIKSI Barcelona vs Villarreal: Lionel Messi

Messi benar-benar luar biasa musim ini, dia mencetak 33 gol dan 12 assist dari 33 pertandingan di La Liga. Catatan ini membuat dia memimpin daftar gol dan juga assist, sayangnya Barcelona gagal di Liga Champions sehingga jumlah pertandingannya berkurang.

Carlos Bacca

PREDIKSI Barcelona vs Villarreal: Carlos Bacca

Villarreal punya Carlos Bacca yang didatangkan dari Milan pada musim panas lalu. Bedanya dengan di Italia, kini Bacca tampil impresif dengan 15 gol plus 5 assist dari 33 pertandingan. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir Bacca mencetak enam gol, termasuk hattrick saat timnya menang 4-1 melawan Celta Vigo.

Prediksi line-up

Barcelona harus bermain tanpa Sergi Roberto pada pertandingan ini karena kartu merah langsung yang dia terima saat El Clasico. Namun, Barca punya Semedo yang penampilannya juga sangat baik. Sedangkan Villarreal harus tampil tanpa empat pemain utamanya yang juga cedera, meski Ruben Semedo sangat berpotensi kembali ke starting line-up setelah sempat izin untuk keperluan pribadi.

Barcelona (4-4-2): ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti Alba; Coutinho, Busquet, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gasper, Gonzalez, Ruiz, Rukavina; Castillejo, Hernandez, Trigueros, Cheryshev; Raba, Bacca

Prediksi

Barcelona terdorong untuk mencatatkan rekor tanpa kekalahan dalam satu musim. Mereka berhasil melanjutkan ambisinya akhir pekan kemarin saat menahan imbang Real Madrid di El Clasico. Namun efek sudah juara La Liga dan tidak bermain lagi di Liga Champions, bisa melemahkan Barca. Jika bisa mengatasi rasa tak cepat puas dan tetap termotivsasi, raksasa Catalan akan menang dengan skor minimal 2-0.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close