agen bola judi online
Published On: Fri, Jan 19th, 2018

Liverpool Dipastikan Gagal Rekrut Leon Goretzka

Leon Goretzka

Liverpool harus gigit jari dalam perburuannya terhadap Leon Goretzka karena menurut pihak Schalke sang gelandang sudah memutuskan untuk gabung dengan Bayern Munchen.

Kontrak Goretzka dengan Schalke bakal berakhir di penghujung musim ini. Dengan kualitasnya, ia pun langsung jadi buruan sejumlah klub besar Eropa.

Di antaranya adalah Liverpool. Bahkan sempat ada kabar ia setuju untuk gabung dengan The Reds karena faktor Jurgen Klopp. Namun kemudian muncul kabar bahwa ia berniat bertahan di Bundesliga saja.

Pemain berusia 22 tahun ini ingin tetap bermain di Jerman, bersama dengan Bayern. Namun pihak klub Bavaria itu sendiri juga sempat mengaku belum mencapai kesepakatan apapun dengan Goretzka.

Pada akhirnya, kepastian kemana sang gelandang bertahan ini berlabuh diungkapkan oleh Sporting Director Schalke, Christian Heidel. Jelang laga lawan Hannover, Heidel mengaku Goretzka sudah memutuskkan pindah ke Allianz Arena dan sudah memberitahukan keputusan itu awal pekan kemarin.

“Leon Goretzka awal pekan ini memberi tahu kami bahwa ia ingin meninggalkan klub dan bergabung dengan Bayern Munich,” ungkap Heidel seperti dilansir Goal International.

“Kami mencatat itu dengan rasa sesal. Karl-Heinz Rummenigge telah mengatakan kepada kami bahwa Leon telah lulus medis. Kami kehilangan pemain yang sangat bagus,” keluhnya.

“Ia telah menandatangani kontrak dari 1 Juli 2018 dengan Bayern. Kami melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankan Leon,” pungkasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru