happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Tue, Jan 22nd, 2019

[VIDEO] Bintang Film Dewasa Mia Khalifa Tunjukkan Skill Olah Bola

Mia Khalifa mengikuti tantangan tendangan penalti saat dia mengunjungi Inggris. Ini dia lakukan untuk membantu mempromosikan aplikasi sepakbola, URef.

Khalifa – yang merupakan seorang penggemar West Ham dan menonton saat Hammers menang 1-0 melawan Arsenal di London Stadium – ikut dalam tantangan menendang penalti melawan YouTuber, Theo Baker.

Kedua orang ini menendang penalti ke gawang yang dijaga seorang kiper, tetapi Theo harus menendang penalti dalam keadaan pusing karena terlebih dahulu harus memutari bola sebelum menendangnya.

Di awal video, Khalifa mengakui bahwa ini pertama kalinya dia menendang bola, atau lebih tepatnya sepakbola dan itu memang terlihat dengan cara dia menendang.

Penalti pertama Mia Khalifa sangat buruk, tendangan pertamanya bahkan hanya menggerakkan bola dari titik penalti. Tendangan kedua membaik walau arahnya masih mudah untuk ditebak, tetapi dia membaik saat tantangan berlanjut, akhirnya Mia mencetak tiga gol dan memenangkan tantangan ini dengan skor 3-2.

Mia mengatakan kepada Theo, kaki merupakan bagian tubuhnya yang paling dia sukai: “Kaki bagian tubuh saya yang paling saya suka,”

Mia baru-baru ini mengungkapkan alasannya memilih mendukung West Ham, bukan tim lain di Premier League yang lebih besar dari Hammers.

“Saya suka tim yang payah,” katanya dikutip dari mirror.co.uk (21/1). “Saya suka underdog,”

“Sebagai seorang orang Amerika, saya seperti seorang munafik bila pindah ke tim yang lebih bagus,” katanya. (Sumber: mirror.co.uk)

About the Author

-


[X] close