Published On: Thu, Mar 23rd, 2017

[VIDEO] Begini Cara Unik Pogba Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Griezmann

Gelandang Manchester United, Paul Pogba punya cara tak biasa mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabatnya, Antoine Griezmann. Yang berusia 26 tahun minggu ini.

Pogba mengunggah video aneh berikut ini pada akun Instagram pribadinya, menuliskan caption: “Siapa yang ulang tahun hari ini? c l’anniversaire de qui ojd? Happy cumple Gringuito!! @antogriezmann @equipedefrance #fiersdetrebleus”

Pogbda dan Griezmann merupakan teman baik, mereka sudah bermain bersama untuk timnas Prancis beberapa tahun terakhir. Dan saat ini Griezmann terus dikaitkan dengan transfer ke Manchester United, tetapi striker Atletico Madrid ini terus membantah dia akan meninggalkan Vicente Celderon.

Tetapi pada kali jeda internasional kali ini Pogba tidak bisa bertemu dengan Griezmann karena mengalami cedera hamstring yang dia dapat saat membantu United menang melawan FC Rostov pada leg kedua 16 besar Liga Europa awal bulan ini. Pogba memegang pahanya ketika mencoba mengejar bola dan langsung terduduk di lapangan.

Pemain termahal dunia ini sekarang menjalani pemulihan di komplek pelatihan Manchester United, Carrington. Kemungkinan Paul Pogba akan kembali beraksi usai break internasional melawan West Bromwich Albion pada 1 April.

Sedangkan Griezmann saat ini sedang bersiap untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Luxemburg pada tanggal 26 Maret dan tiga hari kemudian terbang kembali ke Prancis untuk melawan Spanyol pada laga persahabatan. (Sumber: Sport Review)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close