happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Oct 25th, 2018

[VIDEO] 7 Bintang Liga Spanyol Yang Jago Main Musik

Sepak bola dan musik hampir tak terpisahkan, keduanya bisa berjalan beriringan. Para pemain sepakbola selalu terlihat mengenakan headset dan mendengarkan musik untuk bersantai menjelang pertandingan. Mereka juga bermain diiringi nyanyian suporter yang tak jarang diiringi tabuhan alat-alat musik.

Bukan sesuatu hal yang mengejutkan apabila banyak pemain sepak bola yang punya hobi bermain musik. Bahkan tak sedikit yang mencoba untuk berkarier di dunia musik, termasuk bintang-bintang LaLiga.

Bukan hanya saat sudah gantung sepatu, ada juga pemain sepakbola aktif LaLiga yang terjun di dunia industri musik. Berikut beberapa pemain yang mengasah bakatnya dalam bermusik. (Sumber: LaLiga)

Sergio Ramos (Real Madrid)wws

`

Sebagai penggemar berat musik flamenco, kapten Real Madrid memiliki rasa cinta yang mendalam terhadap menyanyi dan bermain gitar. Ramos sering menunjukkan kecintaannya terhadap musik dan sering menghabiskan waktu untuk menulis lagu.

Jesé (Real Madrid)

Lulusan akademi Real Madrid ini sudah lama tertarik dengan dunia musik, hingga ia membentuk sebuah band raggaeton bersama sahabat karibnya, DJ Nuno, pada tahun 2014. Band yang dujuluki ‘Big Flow’ ini meluncurkan lagu-lagunya di Youtube dan menarik perhatian banyak penikmat musik.

José Manuel Pinto (Real Betis, Celta Vigo, FC Barcelona)

José Manuel Pinto cukup dikenal saat menjadi kiper pelapis Barcelona dengan gaya rambutnya yang khas. José mendirikan label musiknya sendiri, Wahin Makinaciones, yang diambil dari nama panggungnya, Pinto ‘Wahin’, ketika ia masih bermain untuk Celta Vigo sebelum bergabung dengan tim Pep Guardiola. Pinto juga pernah tampil featuring dalam video klip musik mantan bek sayap Barcelona, Dani Alves.

Royston Drenthe (Real Madrid)

Drenthe mendalami karier musik rap dengan nama ‘Roya2Faces’ di penghujung karirnya sebagai pemain sepak bola. Drenthe sudah lama tertarik pada musik rap dan memiliki banyak teman di industri tersebut.

Álvaro Benito (Real Madrid, Getafe)

Ia mengalami cedera dan harus pensiun pada usia 27 tahun, sebelum kemudian mendirikan sebuah band punk rock bernama Pignoise sebagai vokalis dan gitaris. Dipengaruhi oleh Green Day dan Blink-182, band tersebut sudah merilis delapan album hingga saat ini.

Germán Burgos (Atlético Madrid)

Ia tercatat sebagai vokalis band rock, GARB, yang telah meluncurkan beberapa album berbahasa Spanyol pada awal tahun 2000s saat karirnya sebagai pesepakbola mulai menurun. Pelantun musik cadas ini sekarang menjadi asisten pelatih Atletico Madrid mendampingi Diego Simeone.

Gaizka Mendieta (Valencia)

Setelah pensiun dari dunia sepak bola, mantan pemain tengah Valencia, Barcelona dan Tim Nasional Spanyol, Gaizka Mendieta, berubah haluan menjadi DJ pada tahun 2008 dan menikmati kesuksesan besar. Ia sering bermain di sekitar London, bahkan diundang untuk menjadi DJ pada pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus di Cardiff pada tahun 2017.

Julio Iglesias (Real Madrid Castilla)

Ini barangkali pengecualian. Julio Iglesias tak banyak dikenal sebagai pemain bola. Tapi ia adalah penjaga gawang Real Madrid Castilla yang berlaga di Segunda Division. Namun karier sepakbolanya berakhir di usia 19 tahun gara-gara kecelakaan mobil parah yang nyaris membuat nyawanya melayang.

Pada tahun 2013, ia dinobatkan oleh Guiness World Records sebagai penyanyi pria Latin terlaris dalam sejarah. Yang lebih mengagumkan, album Julio yang dirilis pada tahun 1983 merupakan album berbahasa asing pertama yang mencapai 2 juta kopi di Amerika Serikat.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET