happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jul 27th, 2018

Tidak Taat Pajak, Ronaldo Divonis Dua Tahun Penjara

Lalai membayar pajak, pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo divonis penjara dua tahun oleh Agencia Tributaria yakni agen pajak resmi di Spanyol.

Namun dilansir dari Football Italia, vonis ini tidak akan membuat pemain asal Portugal itu menghabiskan waktu di balik jeruji.

Pasalnya sebelum ini, ia mengaku bersalah atas empat pelanggaran pajak, yang dilakukannya selama masih berstatus sebagai pemain Real Madrid.

Kejahatan pajak tersebut ia lakukan dari tahun 2011 hingga 2014. Pada dua tahun pertama, ia diperkirakan telah merugikan Spanyol senilai 1,39 juta Euro (Rp 23 miliar) dan 1,66 juta Euro (Rp28 miliar).

Dua tahun berikutnya, tunggakan Ronaldo kian besar dan mencapai 3,2 juta Euro (Rp54 miliar) pada tahun 2013. Sementara di tahun 2014, ada hutang 8,5 juta Euro (143 miliar).

Meski tak dipenjara, Ronaldo juga harus tetap membayar denda sebesar 19 juta Euro atau setara Rp320 miliar. Agencia Tributaria menuntut Ronaldo harus dipenjara jika ia melakukan pelanggaran lagi dalam dua tahun ke depan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close