agen bola judi online
Published On: Thu, Mar 29th, 2018

Nainggolan Dilarang Menyetir Selama Sebulan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, kembali mendapat masalah. Kali ini, dia dijatuhi larangan menyetir selama sebulan oleh pengadilan di Belgia. Dia dinyatakan bersalah karena mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk setahun silam. Tak hanya itu, pemain berdarah Indonesia tersebut juga diharuskan membayar denda 1.600 euro (sekitar Rp27 juta).

Usai laga timnas Belgia melawan Yunani, 25 Maret 2017, Nainggolan mengalami insiden. Salah satu ban mobilnya kempis di jalan. Sialnya, polisi yang datang lantas menduga dia mengemudi dalam keadaan mabuk. Apalagi, menurut pengakuan rekannya, Zinho Chergui, mereka memang baru saja pulang dari kelab malam.

Dalam kesaksiannya, polisi yang bertugas kala itu mengungkapkan, Nainggolan yang mengemudikan mobil. Hal ini dibantah habis-habisan oleh mantan gelandang Cagliari tersebut. “Aku tidak menyetir. Mobil berhenti karena ban kempis dan (saat polisi tiba) aku yang berada di belakang kemudi,” ucap dia.

Keterangan sama disampaikan Zinho. “Kami mendatangani kelab malam dan teman saya minum. Saya ingin mengantar dia ke rumahnya,” ungkap dia.

Sial bagi Nainggolan, pembelaan diri yang disampaikan melalui pengacaranya dan keterangan sang teman tak berhasil meyakinkan hakim. Bukti-bukti yang ada di pengadilan justru menguatkan dakwaan bahwa dia mengemudi dalam keadaan mabuk. Apalagi, dia kedapatan berada di belakang kemudi saat didatangi polisi yang bertugas pada waktu itu.

Ini bukan kasus pertama yang dialami pemain berumur 29 tahun tersebut. Sebelumnya, dia sempat diasingkan dari timnas Belgia oleh pelatih Roberto Martinez karena kebiasaan merokoknya. Lalu, pada malam pergantian tahun, dia mengunggah video tengah mabuk di akun Instagram-nya. Hal itu membuat dia dipaksa harus mengungkapkan permintaan maaf.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close