happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Mar 26th, 2018

Menpora Ajak David Beckham Makan Sate dan Nasi Goreng

Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, untuk ketiga kalinya berkunjung ke Indonesia. Kehadiran Beckham disambut Menpora Imam Nahrawi dengan ajakan makan nasi goreng dan sate pada ajang AIA Sepak Bola untuk Negeri, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu 25 Maret 2018.

“Pak David Beckham, selamat datang di Jakarta. Semoga setelah ini kita bisa makan sate dan nasi goreng,” ucap Imam, disambut tawa pengunjung dan awak media, dikutip dari keterangan pers, Senin, 25 Maret 2018.

Beckham memuji tingginya antusiasme para pengunjung, meski kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, saat itu dilanda hujan lebat. Kedatangannya disambut antusiasme penggemar.

Suami Victoria Beckham ini mengapresiasi antusiasme para pecinta sepak bola di Tanah Air. “Apa kabar?” kata Beckham dalam Bahasa Indonesia. “Baik!” ucap ratusan para penggemar mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu.

Pada acara tersebut Menpora juga mengundang lima atlet nasional Asian Games 2018 untuk naik ke atas panggung. Mereka ialah Tanya Rumimper (boling), Emilia Nova (atletik), Dellie Threesyadinda, Riau Ega Agatha (panahan), dan Priscilla Karen (basket putri).


(Foto:Dok.Kemenpora)

Kelima atlet mewakili seluruh atlet Indonesia untuk menerima token penghargaan dan pemberian asuransi polis yang diserahkan langsung oleh Menpora.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada AIA yang sudah memberikan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa  gratis selama satu tahun kepada mantan atlet dan juga kepada atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 ini,” kata Menpora.

Selain itu, ada juga legenda sepak bola Indonesia seperti Widodo Cahyono Putro, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ponaryo Astaman. Mereka bersama Beckham akan bermain satu tim yakni Indonesia Legend All Star melawan Timnas Indonesia U-16 dalam pertandingan amal.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close