agen bola judi online
Published On: Tue, Apr 17th, 2018

Mengejutkan! Andik Vermansah Minta Dinikahi Jokowi

Pemain Kedah FA, Andik Vermansah, baru-baru ini melakukan sesuatu yang cukup unik melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut terlihat sedang dibonceng oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.
Andik Minta Dinikahi

Dalam foto tersebut, Andik terlihat begitu bahagia saat duduk di belakang bangku sepeda yang di kayuh Presiden Joko Widodo.

Pemain berusia 26 tahun tersebut meminta kepada orang nomor satu di Indonesia itu untuk dibawa naik ke pelaminan.

Kalimat tersebut ia sertakan dalam postingannya beberapa jam lalu. “Ayooo bapak presiden tarikno aku nang pelaminan,” tulisnya.

Ayooo bapak presiden tarikno aku nang pelaminan🤣🤣🤣 @jokowi

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Lilipaly Pernah Dibonceng Jokowi

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly juga pernah melakukan hal yang sama dengan Andik. Dirinya juga sempat memarken foto berdua dengan Presiden Jokowi melalui akun sosial media pribadinya.

Lilipaly pun tak luput memberikan caption dalam unggahannya tersebut. “Kita pergi ke Yogyakarta bersama pakde Jokowi,” tulis sang pemain.

Namun, foto tersebut nampaknya tidak menunjukan realitas. Kedua pemain tersebut sengaja mengedit fotonya bersama dengan Presiden Jokowi.

Hal itu semakin diperkuat setelah mengingat saat ini Andik masih berada di Malaysia, untuk mempersiapkan diri bersama Kedah FA dalam menyambut pekan ketujuh mendatang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close