happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Mar 21st, 2018

Ini Dia Resep Hidup Sehat Ala Lionel Messi Atasi Muntah di Lapangan

Lionel Messi hingga tiga tahun lalu akrab dengan kejadian muntah di lapangan. Namun kini, La Pulga mengakui hal itu tidak terjadi lagi. Pasalnya dia sudah punya resep hidup sehat sendiri, dengan menghindari minuman bersoda, pizza, dan coklat berlebihan.

Momen ketika Lionel Messi muntah-muntah, baik ketika bertarung untuk Barcelona maupun Argentina, sempat begitu sering terpantau kamera. Bahkan sempat muncul isu, muntahnya Messi terjadi karena efek penggunaan obat yang mengatasi kekurangan hormon pertumbuhan kala ia masih muda.

Giuliano Poser, seorang dokter Italia, mengklaim pada tahun 2015 bahwa dirinya sudah mengobati dan menyembuhkan Messi dari masalah muntah tersebut. Namun kini Messi menuturkan, kunci dirinya berhenti muntah terjadi karena ia menjalani diet yang sehat dan ketat.

Kepada La Cornisa, suami Antonella Roccuzzo menuturkan, “Saya tidak tahu apa hal-hal yang saya makan, tetapi saya makan dengan buruk (tidak mengindahkan aturan kesehatan) selama bertahun-tahun.”

“Pada usia 22, 23 tahun … [semuanya saya santap] coklat, alfajores [biskuit isi khas Amerika Selatan], minuman bersoda. Sekarang saya makan dengan baik: ikan, daging, sayuran, salad. Semuanya diatur dengan ketat. Kadang-kadang saya menikmati sedikit anggur, tapi itu bukan masalah.”

“Saya benar-benar melihat perubahan terkait muntah. Banyak yang bilang, ada berbagai kemungkinan penyebab. Tapi, nyatanya saya berubah, dan (muntah itu) tidak terjadi lagi.”

Lionel Messi menjalani kehidupan sempurna dengan tiga anak: Thiago, Mateo, dan Ciro. Menurut Si Nomor 10 Barcelona, kehadiran anak-anaknya itu mengubah sudut pandangnya tentang banyak hal. Termasuk, soal kemenangan dan kekalahan di sepakbola.

“Yang terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melupakan segalanya adalah dengan (menghabiskan waktu bersama) anak-anak saya, istri, keluarga. (Kegiatan) lainnya (hanyalah kebutuhan) sekunder.”

“Kelahiran anak pertama membuat saya tidak hanya menyibukkan diri dengan sepakbola. Saya tidak suka kalah atau seri, tetapi saya melihatnya dari sudut pandang yang berbeda.  T erkadang Anda tidak bisa selalu menang, ada kejutan, dan setelah (pertandingan) itu berakhir ada hal-hal lain (yang menyenangkan).”

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET