Published On: Fri, Apr 21st, 2017

Habis Jenguk Julia Perez di RSCM, Gaston Castano Berlinang Air Mata

Ditengah padatnya Liga Sepak Bola Thailand, Gaston Castano, menjenguk mantan istrinya Julia Perez yang tengah terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba Jakarta.

Gaston pemain asal Argentina yang sempat memperkuat PSS Sleman, PSIS Semarang, Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Gresik United dan terakhir Pelita Bandung Raya, datang Kamis (20/4), untuk melihat langsung kondisi Jupe-panggilan Julia Perez.

Jupe sudah dua bulan berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. “Rencana saya sih sudah lama ke sini tapi iya baru bisa sekarang,” kata Gaston kepada para wartawan di lobby RSCM.

Gaston yang kini memperkuat klub Divisi II Thailand, Nakhon Pathom United F.C., datang membawa makanan dan lips stick. “Saya datang khusus untuk melihat Jupe, sedih rasanya karena kondisinya kurus,” ungkap Gaston yang nampak dengan mata berkaca-kaca.

“Saya bawa lips stick warna merah, karena itu kesukaan Jupe. Semoga Jupe bisa sehat kembali seperti semua, membuat orang disekitarnya selalu tertawa,” ungkap Gaston.

“Saya selalu ingat Jupe karena dia hidup bersama aku semala delapan tahun,” tutur Gaston.

Jupe sempat mengaku sudah menikah dengan Gaston  pada September 2013 lalu. Semua kabar mengenai pernikahan itu tertutup rapat selama tiga tahun.

Tapi pada 10 Maret 2016, akhirnya terjawab di pengadilan. Jupe melayangkan gugatan cerai kepada pesepakbola asal Argentina itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang akhirnya pasangan ini berpisah.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru