Published On: Fri, Jul 28th, 2017

Cristiano Ronaldo Ingin Miliki 7 Anak

Cristiano Ronaldo Belakang

Cristiano Ronaldo ternyata ingin memiliki tujuh anak, sesuai dengan nomor keramat yang sudah identik dengannya. Sejauh ini, sang bintang Real Madrid sudah memiliki tiga anak, dan tengah menunggu kelahiran putra keempat. Namun, Ronaldo mengaku tidak terburu-buru untuk memenuhi hasrat pribadinya itu.

Nomor tujuh memang sudah sangat melekat pada Cristiano Ronaldo. Ia sudah memakainya sejak berada di Manchester United. Ketika itu Sir Alex Ferguson yang menghadiahkan nomor itu kepada sang bintang internasional Portugal. Nomor yang ‘berat’ karena sebelumnya dipakai oleh Eric Cantona dan David Beckham.

Namun nyatanya, Cristiano Ronaldo mampu memenuhi ekspektasi. Bahkan lebih jauh lagi, ia lepas dari bayang-bayang Cantona dan Beckham untuk menjadikan nomor tujuh itu bagai miliknya seorang selama berada di Old Trafford. Kemudian, kala Ronaldo hijrah ke Real Madrid, ia memang sempat memakai nomor 9.

Hanya saja, hal itu terjadi karena Raul Gonzalez, legenda Real Madrid saat itu sudah identik dengan nomor tujuh lebih dahulu. Kala Raul hengkang ke Schalke, Ronaldo yang mewarisi nomor tersebut, dan julukan CR7 kembali disandangnya. Sejak saat itu, Ronaldo tak terbendung untuk menjadi top skor Real Madrid sepanjang masa.

Obsesi dengan nomor tujuh itu tidak hanya berlaku untuk hidup Cristiano Ronaldo di lapangan. Tetapi juga dalam kehidupan pribadinya. Ia ingin memiliki tujuh anak. Walaupun, itu juga berdasarkan saran Cristianinho, putra sulungnya.

Dalam wawancara dengan Vidas, Cristiano Ronaldo menuturkan, “Dia (Cristianinho) ingin saya memiliki tujuh anak, nomor ajaib (saya). Dan saya sepakat dengannya.”

Sejauh ini, selain Cristianinho yang lahir melalui perantaraan ibu titipan (surrogate mother), Cristiano Ronaldo sudah memiliki dua putra lagi, yaitu Eva dan Mateo. Sementara, anak keempat Ronaldo ‘dalam proses’ karena Georgina Rodriguez, sang pacar saat ini tengah hamil besar.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru