happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Aug 18th, 2018

Aksi Cristiano Ronaldo Bernyanyi di Hadapan Pemain Juventus

Cristiano Ronaldo akan menjalani debut bersama Juventus di laga kompetitif pada Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Pesepakbola 33 tahun itu dipastikan tampil sebagai starter saat Juventus menghadapi Chievo Verona di laga pembuka Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi malam ini mulai pukul 23.00 WIB.

Akan tetapi, sebelum tampil di laga perdana, pesepakbola peraih lima trofi Ballon d’Or itu dikerjai teman-temannya. Sama seperti di klub-klub yang lain, biasanya pemain baru dikerjai oleh rekan-rekannya.

Dalam acara pelepasan tim jelang memasuki musim baru, Ronaldo dituntut untuk menyanyikan sebuah lagu. Dengan antusias, ayah empat anak tersebut menyanyi di atas kursi sambil menggerakan tangannya ke kanan dan kiri.

Karena tidak hafal lirik lagu yang dinyanyikan, Ronaldo bernyanyi sambil melihat telefon genggam yang dimiliki. Sebenarnya bukan hanya Ronaldo, pemain anyar Juventus yang dikerjai.

Semua pemain anyar Juventus yakni Joao Cancelo, Mattia Perin, Leonardo Bonucci juga dituntut untuk menyaksikan sebuah lagu. Bahkan aksi unik dilakukan gelandang Juventus yang baru saja menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis, Blaise Matuidi.

 

Di hadapan rekan-rekannya, eks gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu menunjukkan kepiawaiannya dalam berjoget. Bisa dibilang, kegiatan di atas merupakan bukti bahwa skuad Juventus cukup kompak dan siap meraih prestasi tertinggi di musim baru.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET