happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Mar 15th, 2017

3 Kado Ulang Tahun yang Mungkin Membuat Paul Pogba Senang

Happy birthday Paul Pogba! Tepat 15 Maret 24 tahun yang lalu, lahir putra asal Prancis di Lagny-sur-Marne. Pogba memulai karier di akademi Roissy-en-Brie, sebelum pergi ke Torcy, Le Havre, dan Manchester United.

Sempat menimba ilmu bersama tim senior Juventus selama empat tahun dari 2012 hingga 2016, sang anak hilang kembali ke Old Trafford dengan mahar 89 juta poundsterling.

Pogba telah memiliki segalanya dengan pendapatan yang fantastis. Bahkan, seluruh tubuhnya dapat diiklankan dan jadi sumber penghasilannya. Oleh karena itu, tak mudah memberi kado di hari ulang tahunnya ini yang bisa membuatnya senang.

Kendati demikian, tiga kado yang dirangkum Ftb90 ini mungkin bisa menghibur pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu. Apa saja ketiga kado itu?

3. Cat Rambut

FBL-EUR-C3-MAN UTD-SAINT ETIENNE

Hampir dari satu laga ke laga berikutnya musim ini, Pogba tak memiliki satu gaya rambut yang pasti. Satu hal yang mencolok darinya adalah warna rambut yang berbeda-beda dari hitam dan kini putih.

Kado berupa variasi warna rambut yang berbeda bisa jadi menyenangkannya. Pogba bisa menciptakan tren baru dengan warna rambut yang berbeda-beda dari satu laga ke laga berikutnya, dari hitam, putih, abu-abu, dan mungkin … pink?

2. Ballon d’Or

FIFA Ballon d'Or Gala 2015

Terlepas dari apa pun perdebatan nominasi dan pemenang Ballon d’Or (yang kini berganti nama menjadi FIFA Player of the Year), penghargaan itu tetap jadi bukti, penahbisan bahwa pemain yang memenanginya adalah pemain terbaik dunia.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kaka, Zinedine Zidane, dicap sebagai pemain terbaik dunia karena memenanginya. Tak pelak kado Ballon d’Or akan jadi kado terindah bagi Pogba di hari ulang tahunnya yang ke-24.

Tentu pada realitanya tak mudah meraihnya. Pemain harus mampu memaksimalkan potensinya untuk membantu tim berprestasi untuk kesuksesan bersama dan personal.

1. Mesin Waktu

Portugal v France - Final: UEFA Euro 2016

Satu kado yang mungkin diharapkan oleh seluruh manusia di muka bumi ini. Istilah masa lalu takkan terulang lagi dan biarkan berlalu memang membuat seseorang move on memikirkan masa kini dan masa depan, tapi andai mesin waktu ada, tentu Pogba akan senang hati menerimanya.

Apa saja yang bisa diperbaikinya? Bisa jadi final Champions League antara Juventus dengan Barcelona, Pogba bisa kembali dan mencoba peruntungannya kembali, atau saat Euro 2016 di Prancis. Pogba tentu akan menjaga ketat Eder agar tidak mencetak gol penentu kemenangan Timnas Portugal di final.

Tiga kado di atas mungkin bisa menyenangkan Paul Pogba yang sedang berulangtahun ke-24.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET