agen bola judi online
Published On: Thu, Oct 12th, 2017

10 Tahun Kuliah, Robert Lewandowski Baru Dapatkan Gelar Sarjana

Robert Lewandowski Sarjana

Munich – Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski menambah daftar penghargaan individu yang diterimanya pada tahun ini. Belum genap 24 jam menjadi pencetak gol terbanyak di Kualifikasi Piala Dunia, Lewandowski berhasil meraih gelar akademis di sebuah universitas.

Kehidupan pemain 29 tahun tersebut menang jarang terekspos media, termasuk masa-masa kuliahnya di Sekolah Tinggi Pendidikan Olahraga Warsawa, Polandia. Dia menghabiskan waktu sepuluh tahun untuk belajar di jurusan kepelatihan dan manajemen olahraga sambil berkarier sebagai pesepakbola.

Seperti dilansir dari situs Bundesliga.com, pada Kamis (12/10/2017), Lewandowski membuat skripsi dengan judul ‘RL 9, path to glory’. Skripsi ini disusun berdasarkan pengalamannya sendiri dan mendapat nilai tertinggi dari penguji sidang di universitas.

Setelah menjadi sarjana dan membawa Polandia lolos ke Piala Dunia, Lewandowski masih dapat mengharapkan satu titel lagi. Sebab namanya, baru saja masuk ke dalam daftar nominasi peraih Ballon d’Or 2017 bersama 29 pesepakbola top dunia seperti Neymar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Di sepanjang tahun ini, dia terus membuktikan diri sebagai salah satu pemain no.9 terbaik di Eropa. Lewandowski memecahkan rekor sebagai top scorer sepanjang masa dalam babak Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa 2018 lewat koleksi 16 gol.

Suami dari ahli nutrisi Anna Stachurska tersebut telah mengungguli kapten Portugal Cristiano Ronaldo (15 gol), Romelu Lukaku (11) sampai Andre Silva (9). Sementara di level klub Lewandowski bersama striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang jadi top scorer sementara lewat koleksi 8 gol.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru