agen bola judi online
Published On: Mon, Jan 9th, 2017
Gosip | | By admin

Steven Gerrard Beri Kejutan untuk Seorang Penderita Kanker

Para pemain kelas dunia sudah biasa melakukan aksi kecil untuk membahagiakan para penggemarnya. Kali ini mantan pemain The Reds, Steven Gerrard memberi kejutan spesial, khusus untuk penggemar kecilnya yang mengidap sakit kanker, Senin (09/01/17).

Masih dalam suasana Natal, pemain yang baru memutuskan pensiun November 2016 lalu, Steven Gerrard memberikan kejutan kecil kepada salah satu penggemarnya.

Gerrard mengunjungi rumah Charlie Rimmer, penggemarnya yang baru berusia 12 tahun. Dalam video yang diunggah salah satu akun fans Liverpool, @TOTK96, Gerrard tampak mengetuk sendiri pintu rumah Rimmer.

Sebelum masuk ke rumah, pesepakbola yang terakhir bermain di LA Galaxy ini sempat mengajukan satu syarat. “Saya tak akan masuk apabila ada pemain The Blues,” candanya, merujuk pada persaingan Liverpool dengan Everton.

Saat pintu terbuka, Gerrard pun langsung menghampiri dan memeluk Rimmer yang tampak sangat terharu bisa bertemu dengan idolanya tersebut. Rimmer yang menderita tumor otak tipe langka ini tak kuasa menahan tangisnya.


“Steven Gerrard pergi mengunjungi Charlie, yang menderita penyakit kanker otak DIPG yang langka, terima kasih¬†@KIMSHEPHERD16,” demikian bunyi keterangan video. Aksi spesial ini juga bertujuan untuk menggalang dana bagi pengobatan Charlie Rimmer.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru