Published On: Thu, Jun 7th, 2018
Gosip | | By admin

Skandal Pesta Seks di Skuad Meksiko

Jelang keberangkatan ke Piala Dunia 2018 Rusia, skuad Meksiko dihantam kabar skandal pesta seks. Beberapa pemain disebut menghabiskan malam bersama wanita penghibur.

Sebelum terbang ke Rusia, skuad Meksiko mengadakan pesta perpisahan yang dihadiri sekitar 30 wanita penghibur. Pesta tersebut dilakukan di sebuah tempat di Meksiko City usai kemenangan 1-0 lawan Skotlandia di laga persahabatan akhir pekan kemarin.

Ada beberapa pemain Meksiko yang menghabiskan malam bersama wanita penghibur, seperti kiper Guillermo Ochoa, penyerang Benfica Raul Jimenez, kakak-adik pemain LA Galaxy Jonathan dan Giovani do Santos.

Selain itu, ada juga bek Carlos Salcedo dan gelandang Marco Fabian yang sama-sama bermain di Eintracht Frankfurt.

Meski demikian, sekretaris jenderal federasi sepak bola Meksiko, Guillermo Cantu mengatakan, para pemain yang menghabiskan waktu dengan wanita penghibur tidak akan mendapatkan hukuman.

“Hari bebas adalah hari bebas dan itu adalah risiko yang dilakukan dengan kebebasan,” ujar Cantu, dikutip dari Daily Nation.

Saat ini skuad Meksiko berada di Denmark untuk persiapan pertandingan persahabatan melawan Denmark, Sabtu (9/6/2018) sebelum terbang ke Rusia.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close