happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Jul 31st, 2018
Gosip | | By admin

Sempat Dituding Lecehkan Via Vallen, Begini Kabar Terkini Marko Simic

Striker andalan klub Persija Jakarta, Marko Simic, sempat dikabarkan telah pulang ke negaranya, Kroasia, di tengah-tengah banyaknya kecaman dari warganet di Indonesia. Seperti diketahui, Simic sempat terlibat persoalan dengan pendangdut Via Vallen.

Pada awal Juni 2018 lalu, dalam unggahan Instastoriesnya, Via Vallen meluapkan kekesalan kepada seorang pesepak bola yang tidak disebutkan identitasnya. Pasalnya, pria tersebut meminta Via Vallen bernyanyi di kamarnya mengenakan pakaian seksi. Pesan yang dinilai tidak sopan itu membuat Via Vallen tersinggung. Sebagai wanita apalagi yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut dia tentu jengkel.

Meski tidak menyebutkan identitas pesepak bola itu, warganet menduga jika yang dimaksud tak lain adalah striker Persija, Marko Simic. Akibatnya, akun Instagram milik Marko Simic, @markosimic_77 dibanjiri komentar pedas. Dia bahkan sampai menonaktifkan kolom komentar di beberapa unggahannya.

Tak sampai di situ saja, kepulangan Marko Simic secara mendadak ke Kroasia menimbulkan tanda tanya. Apa alasan kuat yang menyebabkan Marko Simic pulang kampung? Dikutip dari Suara.com, Kamis (7/6/2018), Marko Simic tengah menjalani hukuman larangan bermain di empat pertandingan yang dijatuhkan Komisi Displin (Komdis) PSSI. Pemain berusia 30 tahun itu dikenai sanksi karena terbukti melakukan kekerasan terhadap pemain Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes, dalam sebuah pertandingan.

Lama berselang, persoalan Marko Simic dan Via Vallen tak terdengar lagi. Sedangkan Simic sendiri dikabarnya masih dipertahankan Persija. Mengutip Detik, Selasa (24/7/2018), Persija disebut-sebut mempertahankan Simic sebagai striker dan mendepak Ivan Carlos, kandidat lain yang bakal mengisi posisi striker

Kabarnya, kualitas Marko Simic bersama Persija sejauh ini menjadi alasan tim pelatih mempertahankannya. Penyerang asal Kroasia itu tercatat pernah membawa Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018 di musim pertamanya.

Bahkan, namanya tercatat sebagai pemain terbaik dan top scorer di ajang tersebut. Namun sayangnya, pada Liga 1 2018, Simic baru mencetak tujuh gol dari 13 pertandingan.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET