happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, May 6th, 2018
Gosip | | By admin

Sakit Serius, Sir Alex Ferguson Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sir Alex Ferguson dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit serius pada hari Sabtu (5/5/18) waktu setempat. Berita ini muncul setelah anaknya Darren Ferguson tiba-tiba harus meninggalkan pertandingan terakhir Doncaster melawan Wigan karena masalah keluarga.

Kondisi terakhir dari manajer legendaris Manchester United tersebut masih belum diketahui begitu juga penyakit yang menyerangnya.

Dikutip dari Mirror, Sabtu (5/5/19), pernyataan resmi klub yang berbasis di Yokshire berbunyi: “[Doncaster] Rovers manajer, Darren Ferguson tidak akan hadir pada pertandingan hari Sabtu (5/5/18) karena masalah keluarga. Gevin Strachan akan menggantikan untuk laga Sky Bet League One,”

“Darren meminta privasi dan akan memberikan informasi kepada klub pekan ini.”

Penghormatan perpisahan Wenger

Baru-baru ini Ferguson menonton pertandingan kemenangan 2-1 Manchester United atas Arsenal pada hari Minggu 29 April. Dia berjabat tangan dengan bos Arsenal, Arsene Wenger yang tinggalkan The Gunners setelah mengabdi selama 22 tahun. Pada kesempatan tersebut Ferguson memberikan hadiah kepada manajer asal Prancis tersebut.

Setelah pertandingan Wenger mengatakan: “Itu sangat bagus, berkelas dan saya menikmatinya. Saya di sini dalam waktu yang lama dan berikutnya orang lain akan duduk di bangku cadangan dan mendapat sambutan tidak bersahabat, jangan khawatir.”

“Itu mengejutkan karena bukan itu yang selalu Anda bayangkan, tetapi hidup selalu berjalan dan itu menjadi lebih baik.”

Ferguson juga mengajak Pep Guardiola makan malam bulan lalu sebagai ucapan selamat karena berhasil membawa Manchester City juara Premier League musim ini. (Sumber: mirror.co.uk)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET