happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Oct 5th, 2018
Gosip | | By admin

Ronaldo Bantah Tuduhan Kasus Asusila kepada Dirinya

Menanggapi kasus asusila yang dialamatkan kepadanya, Cristiano Ronaldo menolak berbicara banyak dan memilih menunggu investigasi. Meski begitu, dia menegaskan, tuduhan perbuatan asusila yang dialamatkan kepada dirinya tidak benar.

“Saya dengan tegas membantah tuduhan yang diarahkan ke saya. Perkosaan adalah kejahatan keji, yang bertentangan dengan semua hal yang saya yakini,” cuit Ronaldo di akun Twitternya, @Cristiano.

Isu tindakan asusila dilakukan Ronaldo diungkap seorang wanita bernama Kathryn Mayorga. Dilansir Daily Mail, model asal Amerika Serikat itu mengaku tindakan itu terjadi pada 2009 silam usai bertemu di kelab malam di Las Vegas.

Mayorga bahkan sudah mengajukan kembali Tuntutan ke pengadilan Amerika Serikat, bahkan sudah diajukan Mayorga kembali. Di 2009 lalu, Mayorga sebenarnya sudah sempat melapor ke polisi, namun kabarnya Ronaldo menawarkan jalan damai dengan memberikan uang sebesar 287 ribu poundsterling. Tuduhan tersebut sebelumnya juga sudah dibantah Ronaldo melalui Instagram Live.

“Sebesar apapun keinginan saya untuk membersihkan nama saya, saya menolak untuk menyuapi media tontonan yang diciptakan oleh orang-orang yang ingin mempromosikan dirinya dengan memanfaatkan saya. Oleh karena itu, kepala jernih saya akan memberikan saya kesempatan untuk menunggu dengan tenang hasil dari investigasi apapun,” imbuhnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close