happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Apr 20th, 2018
Gosip | | By admin

Lukaku Resmi Gabung dengan Agensi Milik Raper Jay-Z, Roc Nation

Ada hal yang menarik dari perayaan gol Romelu Lukaku ke gawang Bournemouth Kamis (19/4/2018). Ia menempelkan kedua jempol dan telunjuknya –sehingga membentuk simbol semacam berlian dari jari-jari tangannya, seperti yang kerap dilakukan oleh raper Jay-Z. Bukan sebuah kebetulan, sebab Lukaku sekarang telah resmi bergabung dengan Roc Nation, sebuah agensi yang didirikan Jay-Z pada 2008 silam.

 

“Roc Nation Sports menawarkan kepada saya sesuatu yang tidak dapat ditawarkan oleh orang lain –kesempatan unik untuk membangun diri menjadi merek global, sekaligus mendukung pertumbuhan saya sebagai seorang atlet,” kata Lukaku seperti dilansir Manchestereveningnews.
Perusahaan yang berbasis di New York tersebut bukan cuma menaungi artis-artis seperti yang dilakukan kebanyakan agensi pada umumnya, tapi juga para atlet.

“Salah satu hal pertama yang saya perhatikan tentang agensi adalah besaran peluang yang mereka ciptakan untuk klien mereka, baik itu pemasaran, media, filantropi (kedermawanan), atau membangun merek,” jelas Lukaku.

Roc Nation sendiri telah menaungi beberapa musisi terkenal macam Rihanna, Shakira, dan Big Sean. Disusul Andre Ward dan Kevin Durant yang masing-masing merepresentasikan olahraga tinju dan basket. Sementara itu Lukaku adalah pesepak bola kedua yang bergabung dengan Roc Nation, setelah Jerome Boteng lebih dulu melakukannya 2015 silam.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan daftar atlet dan seniman mereka yang mengesankan, dan saya berharap dapat berkembang bersama perusahaan karena terus berkembang di level internasional.”

Bisa dikatakan sebuah keputusan tepat bagi Lukaku untuk lebih memerhatikan manajemennya. Pasalnya, karier pemain berusia 24 tahun itu terbilang cerah. Ia menjadi pilar penting bagi Manchester United usai diboyong dari Everton dengan banderol 75 juta poundsterling pada awal musim ini. Kontribusinya pun terbilang besar karena sudah mengemas 16 gol di Premier League, atau seperempat dari total gol United.

Tak hanya itu, karier Lukaku juga moncer di level internasional. Ia sukses mengantar Belgia mencapai perempat final Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016 silam. Lebih dari itu, Lukaku juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Tim Nasional Belgia dengan 33 gol.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close