Published On: Wed, May 30th, 2018
Gosip | | By admin

Kisah Haru Di Balik Tato Gambar Senjata Di Kaki Sterling

Raheem Sterling mendapat cibiran dari beberapa kalangan dan media terkait tato gambar senjata di kaki kanannya. Tapi ternyata ada kisah haru di balik tatonya itu.

Winger muda Manchester City ini dikritik oleh netizen dunia dan organisasi yang mengkampanyekan anti senjata. Sebuah foto menampakkan kaki bagian kanannya yang terdapat gambar senjata berwarna hitam, dan foto tersebut diambil saat sesi latihan Inggris hari Senin (28/5) pagi waktu setempat.

Pemain 23 tahun itu segera memberikan klarifikasi terkait gambar yang menimbulkan salah persepsi. Melalui akun instagram pribadinya, dia mengunggah kembali foto bagian kakinya dan menjelaskan makna sebenarnya dari gambar senjata tersebut.

Sterling meyakinkan dirinya tidak akan pernah sekalipun menyentuh benda berbahaya tersebut, yang ternyata pernah menghilangkan nyawa ayahnya.

“Ketika saya masih berumur dua tahun, ayah saya meninggal karena ditembak mati. Saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah menyentuh pistol seumur hidup saya,”

“Saya melakukan tembakan dengan kaki kanan jadi itu adalah makna mendalamnya. Sebenarnya tato itu masih belum rampung,” jelas Sterling.

Ayah Sterling dilaporkan meninggal di luar rumahnya di Kingston, Jamaika. Itulah sebenarnya alasan mengharukan di balik gambar tato senjata bertipe M16 itu.

Sebelumnya, kontroversi muncul ke permukaan setelah Lucy Cope dari kelompok Mothers Against Guns, mengkritik tato Sterling dalam sebuah wawancara dengan surat kabar terkemuka Inggris. Dia tak mengerti kenapa Sterling memamerkan tato itu kepada pengikutnya di Instagram.

“Tato ini menjijikan. Raheem harus menggantung kepalanya karena malu. Benar-benar tidak bisa diterima,” kritik Lucy.

Di luar itu semua, Sterling telah berkembang menjadi salah satu winger terbaik di Liga Inggris. Di bawah asuhan Pep Guardiola, musim ini eks pemain Liverpool itu jadi topskor kedua The Citizens dengan torehan 18 gol, serta mencatat 11 assists. (Sumber: Standard.co.uk)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close