happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Mar 27th, 2018
Gosip | | By admin

Isco Main Jelek di Real Madrid, Sang Pacar Sara Salamo Diancam Dibunuh

Isco belakangan terus bermain jelek di Real Madrid. Dan sang pacar yang punya gaya hidup terlalu glamor, Sara Salomo dituding sebagai biang keroknya. Salamo bahkan mendapatkan ancaman pembunuhan hingga mengadu kepada polisi setempat.

Musim ini, Real Madrid demikain tertatih di Liga Spanyol. Ada beberapa sosok yang diyakini bertanggung jawab untuk hal itu. Selain Karim Benzema yang tidak kunjung mencetak gol, Cristiano Ronaldo yang terlambat panas, Isco juga terlibat. Selama ini, pelatih Zinedine Zidane mengandalkan formasi 4-3-1-2 dengan Isco berdiri di belakang dua penyerang Los Blancos.

Musim lalu,formasi tersebut mengantarkan gelar juara Liga Champions ke-12 untuk Real Madrid. Tetapi musim ini, Isco demikian ‘kacau’. Dia memang menampilkan skill individu menawan. Tetapi bagai mencari panggung sendiri dan mengabaikan rekan-rekan yang lain. Mendapatkan ruang jelajah yang luas, kemampuan Isco justru terbatas hingga Madrid hanya berada di urutan ketiga, di belakang Barcelona dan Atletico.

Pacar Isco, Sara Salamo, terus menerus disalahkan oleh publik atas jatuhnya performa sang bintang di lapangan. Gaya hidup Salomo yang cenderung gemar berpesta adalah penyebabnya. Sebelumnya, ketika mendapatkan kritikan dari penggemar soal Isco, Salomo mengaku bahak mengambil tindakan hukum.

Cara Salamo menangani masalah yang terlihat congkak ini malah semakin membakar situasi. Terakhir, ia menerima ancaman bakal dibunuh melalui pesan di Twitter.

Masih dengan gaya yang congkak, Salomo membalas ancaman itu dengan langsung mengadukannya kepada akun twitter resmi polisi Spanyol. Ia menuliskan, “Halo, @policia, pria yang mendefinisikan dirinya sebagai misoginis mengirimiku pesan-pesan ini …”

Tweet yang meneror Sara Salamo sudah dihapus. Namun sebelumnya dapat diketahui, tweet tersebut berbunyi, “(Hidup) Kamu tinggal menghitung hari.”

Polisi Spanyol sendiri, menanggapi aduan Salamo tersebut dengan memberi nasehat kepadanya tentang cara dia harus berperilaku di depan publik.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET