Published On: Tue, May 23rd, 2017
Gosip | | By admin

Gerard Pique Kena Tilang Polisi Spanyol

https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/13/2017/05/1_27769e1.jpgBek Barcelona, Gerard Pique baru-baru disebut harus berurusan dengan pihak kepolisian di Spanyol. Namun, Pique justru membantah klaim media Spanyol yang menyebut bahwa ia ditilang karena mengemudi melebihi kecepatan.

Pada hari Kamis (18/5) lalu, The Mirror memuat foto Pique sedang mengendarai mobilnya dan dihentikan oleh polisi. Laporan tersebut mengkonfirmasi bahwa Pique dihentikan karena melanggar aturan lalu lintas.

Pemain berusia 30 tahun mengemudi mobilnya dengan kecepatan yang terlalu tinggi dan sembrono. Pique pun disebut harus mendapatkan hukuman atas tindakannya tersebut. Pique diperkirakan mendapatkan dengan dan hukuman enam poin atas Surat Izin Mengemudi.

Pique sendiri membantah kabar tersebut. Pemain belakang timnas Spanyol menyebut apa yang ditulis oleh media adalah sebuah kebohongan. Bahkan, dengan berseloroh, Pique menyebut dirinya tertarik untuk menekuni dunia media agar terhindar dari berita bohong.

“Dalam beberapa bulan ke depan saya ingin membuat perusahaan media yang berbeda, yang jujur, otentik yang dimiliki oleh para pemain. Saya muak dengan kebohongan seperti itu,” bantah Pique dikutip dari Marca.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru