Published On: Sat, Jun 30th, 2018
Gosip | | By admin

Gelandang Inggris Ini Pulang Demi Anak

Gelandang Inggris Fabian Delph meninggalkan kamp Inggris. Dia izin untuk menungggu kelahiran anaknya. Setelah pertandingan melawan Belgia, Kamis (28/6), gelandang Manchester City ini terbang pulang bersama pasangannya, Natalie, demi kelahiran anak ketiganya yang dijadwalkan lahir, Sabtu (30/6).  Delph mengatakan bahwa ia telah membicarakan hal ini dengan pelatih Inggris, Gareth Southgate. Southgate mengizinkan dirinya untuk kembali ke Inggris segera setelah melakoni pertandingan final Grup G melawan Belgia.

Dalam wawancara bersama Mirror, Delph merasa senang dengan respon baik sang pelatih, ”Gareth Southgate benar-benar fantastis,” puji Delph.

Menurutnya, keluarga adalah prioritas utamanya. ”Tak ada yang lebih penting bagi saya selain keluarga. Mereka selalu menjadi yang nomor satu dan akan terus seperti itu. Jika saya punya kesempatan untuk kembali ke Rusia, saya akan melakukannya,” ujarnya. Sementara itu, rekan timnasnya akan kembali mengadakan sesi pelatihan lengkap berikutnya di Zelenogorsk pada Sabtu (30/6) pagi.*

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close