agen bola indonesia







Published On: Wed, Mar 21st, 2018
Gosip | | By admin

Floyd Mayweather Bisa Bikin CR7 Gabung Newcastle United

Floyd Mayweather Jr., legenda tinju yang kini sudah pensiun, mengaku siap untuk berinvestasi di klub Premier League, Newcastle United. Bahkan Mayweather sesumbar dirinya bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo ke kubu The Magpies dengan kekuatan uangnya yang tidak berseri.

Semakin luar biasanya Premier League dalam mengeruk pasar sepakbola ternyata mengundang Floyd Mayweather Jr. untuk bergerak. Pria berjuluk The Money mengklaim dirinya bakal siap berinvestasi di Newcastle United di bawah proyek yang tepat. Katanya dikutip dari Marca, “Saya suka Newcastle, mereka yang di sini suka berpestar seperti layaknya di kota mana pun di dunia. Saya mengenal beberapa pemain mereka tahun lalu dan mereka orang baik.”

“Saya selalu melihat peluang bisnis baru dan saya suka semua olahraga. Tetapi saya berinvestasi dengan kepala saya dan bukan hati saya.”

“Berinvestasi dengan hati adalah cara tercepat untuk kehilangan uang. Tapi, jika seseorang menyusun rencana bisnis, maka orang-orang saya dapat melihatnya dan memberi tahu apakah saya bisa menghasilkan uang (jika terlibat rencana bisnis tersebut). Dari sanalah saya akan berinvestasi.”

Sejak pensiun dari dunia tinju, Floyd Mayweather Jr. memang terus melebarkan sayap bisnisnya. Bahkan merambah Hollywood dan wilayah-wilayah lain yang selama ini tidak tersentuh oleh The  Money. Tentu cukup mengherankan ketika Mayweather lebih memilih berinvestasi di dunia sepakbola yang asing dengannya. Itupun di Newcastle, klub yang secara tradisi memiliki sejarah kuat di Liga Inggris, tetapi belakangan kalah gemerlap dengan The Big Six Premier League.

Namun Mayweather mengakui dirinya siap total untuk menyetorkan dana kepada The Magpies. Bahkan, ia berkoar akan membujuk Cristiano Ronaldo, yang klausul pemutusan kontraknya di Real Madrid mencapai 1 miliar Euro, untuk pindah ke St. James Park.

“Mungkin sepak bola bukanlah olahraga saya, tapi saya memiliki koneksi di mana-mana. Cristiano (Ronaldo) adalah teman saya sejak lama dan dia bahkan bisa menyelesaikan kariernya di Newcastle.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia