happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 2nd, 2018
Gosip | | By admin

Eks Penyerang Juventus Dihukum Dua Tahun Penjara

Pemenang Piala Dunia, Vincenzo Iaquinta dijatuhi hukuman penjara dua tahun karena keterlibatannya dengan mafia di Italia, ‘Ndrangheta.

Pria berusia 38 tahun, yang memenangkan Piala Dunia bersama Italia pada tahun 2006, dinyatakan bersalah oleh pengadilan Reggio Emilia pada akhir penyelidikan terbesar terhadap aktivitas mafia di Italia utara codename “Aemelia.”

Bukti menunjukkan Iaquinta bersama anggota ‘Ndrangheta dihadirkan selama proses ini, meskipun mantan pemain Juventus dan Udinese mengatakan tidak bersalah dan dihukum karena lahir di Calabria.

“Kami bahkan tidak tahu apa arti ‘Ndrangheta di keluarga kami,” kata Iaquinta di depan wartawan saat dikawal keluar dari ruang sidang. “Ini konyol. Mereka menghancurkan hidup saya karena saya Calabrian, karena aku dari Cutro,”

“Saya seorang juara dunia. Saya bangga menjadi Calabrian. Kami tidak melakukan apapun karena kami tidak ada hubungannya dengan ‘Ndrangheta. Ini membunuh saya, keluarga dan anak-anak saya, walau tidak melakukan apa pun. Ini memalukan. “

Ayah Iaquinta, Giuseppe dijatuhi hukuman 19 tahun penjara karena secara ilegal memiliki senjata api, yang diberikan kepada putranya.

Pada Mei 2017, Iaquinta mengatakan kepada pengadilan dia membuat kesalahan dengan tidak memberitahu pihak berwenang ketika memindahkan dua senapan milik sang ayah ke rumahnya, kemudian senjata api yang tidak terdaftar ini ditemukan oleh polisi pada tahun 2015. (Sumber: espnfc.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET