happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Jul 9th, 2018
Gosip | | By admin

Eks Arsenal Ditangkap Polisi Karena Coba Bakar Rumah

Mantan bek kanan Arsenal, Emmanuel Eboue ditangkap polisi, Sabtu (7/7) kemarin.

Eboue, yang bermain untuk The Gunners mulai 2005 hingga 2011, harus memberikan keterangan kepada pihak berwajib London atas dugaan percobaan pembakaran sebuah rumah di Enfield.

Rumah yang terletak di kawasan Enfield, London Utara tersebut didiami oleh mantan istri Eboue.

Perceraian menjadi faktor terpuruknya jalan dihup pemain asal Pantai Gading tersebut. Eboue sudah tak lagi punya pekerjaan sebagai pesepakbola profesional selama dua tahun terakhir.

Februari lalu, Eboue menyatakan bahwa dirinya sangat ingin kembali menjalani aktivitas sebagai pesepakbola dan juga membahas soal depresi yang dialaminya akibat masalah rumah tangga.

“Yang saya mau hanyalah sekali lagi kembali ke sepakbola. Saya masih punya kemampuan,” harap pemain berusia 35 tahun itu kepada Canal+.

“Saya bahkan bersedia untuk pergi ke tempat seperti Baghdad [Irak] atau Pakistan hanya untuk sekadar bermain sepakbola. Saya tak peduli lagi di mana pun itu.”

“Saya sekarang hidup dengan tas yang sudah berisi barang-barang sehari-hari, karena memang ada kesempatan saya didepak dari rumah sendiri.”

“Saya tak lagi punya seseorang yang berada di sisi saya sekarang ini. Saya merasa dicampakkan. Saya sebelum ini bergaul baik dengan anak-anak dan keluarga, sekarang saya benar-benar kesepian.”

Eboue terakhir bermain secara profesional saat berada di Sunderland pada 2016 lalu.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET