happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Nov 11th, 2018
Gosip | | By admin

Demi Anak, David Silva Rela Pensiun

David Silva mengungkapkan alasan pensiun dari tim nasional Spanyol adalah untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama bayinya yang berjuang untuk hidup usai lahir lima bulan sebelum waktunya.

Gelandang Manchester City Silva yang menghabiskan banyak waktunya di rumah sakit sekitar Valencia musim lalu, ia mengatakan kepada Sky Sports News pada bulan Juli merupakan periode tersulit dalam hidupnya.

Sejak itu, Silva pensiun dari sepakbola internasional, pemain berusia 32 tahun itu secara resmi menghentikan kariernya bersama timnas Spanyol ketika dia melakukan tendangan kehormatan sebelum pertandingan persahabatan melawan Bosnia minggu depan (19/11).

“Keluarga saya masih yakin saya bisa bermain sekarang, tetapi memiliki kesempatan menikmati lebih banyak waktu bersama dengan anak saya ketika saya tidak bepergian dengan tim nasional hal yang bagus,” katanya kepada Daily Mail (10/11).

Silva berniat meninggalkan City pada tahun 2020 ketika kontraknya saat ini berakhir, dia ingin memenuhi impiannya pensiun bersama klub Spanyol Las Palmas, namun sekarang dia menyiratkan tidak akan memenuhi rencananya tersebut.

“Saya tidak tahu. Mungkin,” tambahnya ketika ditanya soal pensiun bersama Las Palmas.

“Secara teori, itulah waktu saya – satu setengah tahun saya masih harus bermain (di City). Tetapi, dalam sepakbola, hal-hal cepat sekali berubah bukan? Anda tidak pernah tahu,”

“Yang akan saya lakukan adalah berkonsentrasi menikmati setiap menit antara sekarang dan ke depan. Pada saat itu, saya akan melihat apa yang saya pikirkan.” Tegas Silva. (Sumber: dailymail.co.uk)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET