happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Jul 22nd, 2018
Gosip | | By admin

Cristiano Ronaldo Bayar Denda Pajak Rp 315,6 Miliar

Cristiano Ronaldo sudah membayar otoritas pajak Spanyol sebesar 13,5 juta Euro. Dia menerima hukuman penjara dua tahun karena kasus pajak yang dijatuhkan otoritas Spanyol dan menggantinya dengan denda tersebut menurut laporan Cadena Cope.

Bintang Portugal yang sudah menyelesaikan transfernya dari Real Madrid ke Juventus musim panas ini, akan membayar total 18,8 juta Euro (sekitar Rp315 milair) yang merupakan gabungan biaya-biaya persidangan dan denda yang luar biasa.

Cadena Cope mengatakan pria berusia 33 tahun itu menyetujui persyaratan untuk menutup kasus pengadilan Hacienda. Karena ini adalah pelanggaran pertama kalinya, dia tidak akan menjalani hukuman di penjara dan hanya menggantinya dengan membayar denda yang dijatuhkan kepadanya.

Pembayaran pertama dikatakan telah diberikan kepada otoritas pajak pekan lalu karena meski kasus telah berlangsung lama putusannya baru saja keluar.

Ronaldo diduga merugikan negara Spanyol soal pajak hingga 14,7 juta Euro antara tahun 2011 dan 2014.

Fakta barunya, Jaksa Penuntut mengurangi jumlah kerugian Spanyol atas penggelapan pajak Ronaldo menjadi 5,7 juta Euro. Meski begitu bunga dan denda membuat penyerang asal Portugal tersebut harus membayar hampir 19 juta Euro kepada otoritas pajak Spanyol.

Saingan Barcelona, ​​Lionel Messi, dijatuhi hukuman 21 bulan penjara dan denda  1,7 juta Euro karena melakukan penipuan pajak antara 2007 dan 2009. Messi juga membayar denda tersebut plus denda untuk ayahnya dengan total Rp 6,7 miliar. (Sumber: football-espana.net)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET