happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Oct 18th, 2018
Gosip | | By admin

Berulah Lagi, Arda Turan Terancam Dipenjara

Arda Turan tidak berhenti membuat hal-hal kontroversial setelah meninggalkan Barcelona. Setelah memukul wartawan, kini ada lagi ulahnya.

Arda Turan yang dipinjamkan ke İstanbul Başakşehir dari Barcelona, kembali didakwa dengan sejumlah tindakan kriminal di Turki dan didenda oleh klubnya.

Pemain berusia 31 tahun itu baru-baru ini terlibat pertengkaran yang menyebabkan hidung bintang pop Berkay Sahin patah di sebuah klub malam di Istanbul. Bukan hanya itu, Turan juga dikabarkan mengacungkan senjata saat kejadian.

Surat kabar Turki Hürriyet, sebagaimana dikutip oleh Cadena Cope, menguraikan bagaimana Arda dituduh melakukan pelecehan seksual, cedera yang disengaja, menembak dengan senjata api yang dapat menyebabkan ketakutan atau panik publik dan membawa senjata tanpa izin. Hal ini membuat posisi Turan semakin terpojok di negaranya sendiri.

Sebelumnya Turan mendapat banyak kritik dari fans di Turki karena performa yang terus menurun. Dia terus menjadi incaran media dan bertubi-tubi mengkritiknya.

Sidang Turan akan berlangsung pada bulan Januari tahun depan, gelandang Barcelona tersebut kemungkinan menghadapi hukuman penjara hingga 12,5 tahun. Hukumannya bisa berat karena merupakan tindakan kriminal.

Klubnya, İstanbul Başakşehir juga menjatuhkan hukuman denda kepada Turan sebesar 2,5 juta lira (sekitar Rp6,6 miliar) karena menunjukkan sikap yang tidak sesuai dengan nilai-nilai klub.

Turan Belum bermain satu pertandingan pun di Liga Turki musim ini. Musim lalu dia bermain 11 pertandingan dan mencetak dua gol. (Sumber: football-espana.net)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET