happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Aug 3rd, 2018
Gosip | | By admin

Beredar Dokumen Palsu Di Bursa, Willian Ambil Tindakan Hukum

Gelandang Chelsea, Willian, menginstruksikan kepada para pengacaranya untuk bertindak setelah sebuah dokumen “palsu” beredar di “pasar sepak bola”, yang mana itu seakan membuka lebar peluang dirinya pindah dari The Blues.

Willian, yang telah membuat 236 penampilan untuk Chelsea, merilis sebuah pernyataan di Instagram tentang mengarah pada sebuah surat yang dia yakini berisi pemalsuan tandatangannya.

Surat itu, yang dikenali FIFA sebagai surat legal, mengizinkan seorang pria bernama Mr. Renee Pinheiro Anunciacao untuk mewakili Willian hingga 15 Agustus 2018, enam hari setelah bursa transfer Premier League ditutup.

Niat dari tertuduh tidak jelas, tapi Willian, yang telah dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United musim panas ini, meminta para pengacaranya untuk menyelidiki masalah ini dan mengatakan bahwa dokumen tersebut diedarkan tanpa sepengetahuannya di “pasar sepak bola”.

Di Instagram, Willian menulis, “Dalam beberapa hari terakhir saya diberitahu bahwa ‘surat otorisasi untuk agen pemain FIFA’, yang diduga tertandatangani atas nama saya diedarkan melalui pasar sepak bola.”

“Dalam surat itu, Mr. Denirobson Dias akan memberikan izin kepada Mr. Renee Pinheiro Anunciacao untuk mewakili saya hingga 15 Agustus 2018, di seluruh klub sepak bola di Inggris dan prancis.”

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak pernah menandatangani surat semacam itu, isi yang sepenuhnya saya sangkal.”

“Akhirnya, karena tampaknya ada bukti jelas bahwa tandatangan saya telah dipalsukan atau disalahgunakan, saya dengan ini menginformasikan bahwa pengacara saya sudah diinstruksikan untuk menindaklanjuti dengan semua langkah hukum yang sesuai.”

“Saya harap saya telah mengklarifikasi masalah ini dan kesalahpahaman yang mungkin terjadi..”

Willian sendiri telah dikaitkan dengan rumor pindah dari Chelsea musim panas ini, dengan Barcelona, Real Madrid dan Manchester United semuanya dikabarkan menunjukkan minat mereka untuk merekrut pemain Brasil tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close